Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Mar 26, 2010

Ancelotti: 33% Peluang Chelsea Juara

LONDON - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti menilai timnya masih memiliki peluang untuk bisa tampil sebagai kampiun Premier League musim ini. Meski begitu, Don Carletto sadar bahwa Manchester United tetap sebagai favorit utama tim terbaik di Inggris.

“Saat ini, kami memiliki kans 33 persen untuk tampil sebagai juara. Sedangkan United, mungkin mereka memiliki kans 34 persen,” ungkap Carletto sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (27/3/2010).

Pertarungan Chelsea, Manchester United dan Arsenal dalam perburuan gelar Premier League musim ini memang masih ketat. Untuk sementara United (69 poin) berada di posisi yang lebih menguntungkan karena berada di puncak klasemen, atau unggul satu angka dari Chelsea (68) dan dua poin dari The Gunners di tempat ketiga.

“Pada titik ini, keunggulan satu poin atau minus satu angka tidak terlalu penting,” lanjutnya.

“Jika Anda berada dalam kondisi yang bagus, baik mental dan fisik, Anda bisa juara. Jadi, unggul atau minus satu poin bukanlah perkara utama. Tapi, yang terpenting adalah menjaga fokus dan optimis serta yakin untuk memenangkan setiap pertandingan,” imbuh pelatih 50 tahun ini.

“Setiap tim, baik itu Arsenal, Manchester United dan Chelsea membutuhkan kemenangan di setiap pertandingan untuk bisa keluar sebagai juara,” tutup mantan pembesut AC Milan ini. (acf)

Ancelotti: 33% Peluang Chelsea Juara - bola.okezone.com

0 Komentar em “Ancelotti: 33% Peluang Chelsea Juara”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger