Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Jan 18, 2016

Terry Ingin Dapat Kontrak Baru di Chelsea

Hingga kini belum terlintas dalam benak Terry untuk mengakhiri karir profesionalnya dengan klub London biru itu.

"Saya pasti berpikir begitu. Saya pikir ketika Anda sampai ke usia ini, ada banyak orang yang mengatakan 'Dia 35, hampir 36, mungkin kakinya telah usang.' Aku tidak pernah khawatir dengan kaki. Aku belum mau mengakhiri dengan cepat semua karir saat ini," kata Terry seperti yang ditulis oleh Soccerway.
Bek tengah andalan Chelsea, John Terry, telah merasa penampilannya 'lebih baik' dari sebelumnya. Untuk itu, ia ingin mendapatkan kontrak baru bersama The Blues.

Pemain 35 tahun itu secara luas dipuji karena penampilannya musim lalu dengan mengantarkan armada Chelsea sukses merebut gelar Premier League. Dan Terry telah berjuang untuk kembali ke bentuk terbaiknya musim ini.
"Secara fisik saya merasa baik, seperti yang saya rasakan dalam 2 atau 3 tahun terakhir. Saya masih dalam keadaan berpikir yang benar, dan masih lapar. Saya masih ingin di sini (Chelsea). Saya ingin mengakhiri karir saya di sini, tentu saja," jelas legenda Stamford Bridge itu.

Terry baru saja menjadi pahlawan kala mencetak gol penyeimbang kedudukan saat Chelsea bermain imbang 3-3 dengan Everton di London, akhir pekan lalu. 
Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/724597-sukses-cetak-gol--terry-ingin-dapat-kontrak-baru-di-chelsea

0 Komentar em “Terry Ingin Dapat Kontrak Baru di Chelsea”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger