Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Jan 30, 2016

RESMI: Pato di Pinjam Chelsea dari Corinthians

Pato, chelsea new player
Pato resmi dipinjam Chelsea hingga akhir musim (Chelseafc.com)
London - Alexandre Pato akhirnya resmi dipinjam Chelsea hingga akhir musim nanti. Kepastian ini didapatkan setelah eks striker Corinthians dan Sao Paulo itu rampungkan dokumen transfer dengan klub lama.


"Saya sangat senang bisa gabung Chelsea. Ini mimpi buat saya. Saya tak sabar untuk jumpa dan kenali rekan-rekan baru saya. Saya tak sabar untuk bermain," katanya seperti dikutip situs resmi Chelsea.

Striker berusia 26 tahun ini ungkapkan rasa bahagia karena benar-benar resmi berseragam The Blues meski hanya untuk enam bulan ke depan.

Pato sudah lama tak terdengar di sepak bola Eropa. Sejak dibebat cedera parah, 'Si Bebek' memilih pulang ke Brasil dan gabung dengan Corinthians.
Pato berjaya saat masih berkostum AC Milan. Dia cetak 50 gol pada 102 kali penampilannya di empat musim pertama. Sayang, dua musim terakhir dihabiskannya untuk merawat cedera.

"Saya terimakasih untuk Chelsea atas dukungannya dan semoga saya bisa membayar kepercayaan ini kepada klub dan fans."

Sumber : http://bola.liputan6.com


0 Komentar em “RESMI: Pato di Pinjam Chelsea dari Corinthians”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger