Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Jan 30, 2016

Matt Miazga Resmi Berseragam Biru Chelsea

https://twitter.com/ChelseaFC
Matt Miazga bersama Michael Emenalo © CFC
Nama Miazga telah lama dikaitkan dengan The Blues. Pada bursa Januari ini rumor tersebut semakin kencang, terutama selepas The Blues melepas Papy Djilobodji ke Werder Bremen.

Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan bek tengah asal New York Bulls, Matt Miazga. Pemain Amerika Serikat tersebut dikontrak dengan durasi 4,5 tahun.

Dan hari ini, Sabtu (30/1) malam, pihak The Blues akhirnya resmi memperkenalkan Miazga sebagai pemain baru mereka. Dia menjadi rekrutan kedua The Blues pada Januari ini setelah Alexadre Pato.


"Saya masih di awal karir saya, tapi saya yakin ini adalah tempat untuk membangun dan belajar dari beberapa pemain terbaik di dunia," tutupnya.

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea, klub terkenal di dunia dengan reputasi besar. Saya bahagia bermain di Premier League, liga terbaik di dunia dan saya tak sabar untuk bertemu dengan rekan setim saya dan melangkah bersama," ujarnya saat diperkenalkan.
Miazga lahir di New Jersey, Amerika Serikat dan bergabung dengan akademi Red Bulls pada 2009 dan dia menandatangani kontrak profesional pertama pada usia 17 tahun

Sumber : Bola.net



0 Komentar em “Matt Miazga Resmi Berseragam Biru Chelsea”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger