Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Mar 31, 2010

Chelsea Perlu Beli Bintang

www.wartabola.com
LONDON - Skuad senior Chelsea sepertinya mulai merasa perlunya tambahan amunisi baru untuk skuad The Blues musim depan. Mereka mendesak pemilik klub Roman Abramovic untuk melakukan pembelian besar-besaran musim panas mendatang.

John Terry cs mengatakan bahwa manajemen perlu membeli beberapa pemain bintang agar Chelsea tidak tersisihkan dalam ketatnya persaingan di Liga Primer maupun di level Eropa.



Abramovic sendiri selalu membuka pintu masukan dari setiap pemain menganai permasalahan yang ada ditimnya. Miliarder asal Rusia tersebut juga baru saja minta masukan manajer Carlo Ancelotti mengenai kebutuhan tim agar bisa lebih kuat lagi di Liga Champions musim depan.

“Setiap berbicara dengan fan Chelsea, mereka selalu bilang Chelsea telah memiliki tim yang bagus namun tetap butuh seseorang yang bisa memberi sentuhan magic dan perbedaan,” ujar gelandang senior Frank Lampard.

“Ada banyak pilihan di tim ini namun saya ingin Chelsea mendatangkan Lionel Messi. Messi mungkin tak bisa di dapatkan (saat ini) namun jika berbicara pemain seperti apa yang dibutuhkan? maka Messi lah contoh yang tepat.”

“Pemain yang memungkinkan untuk di beli adalah Ribery. Akan sangat sulit mencari pemain lain yang memiliki kriteria tersebut di klub lain,” lanjut Lampard.

Pernyataan Lampard bisa jadi menjadi suara hati setiap pemain Chelsea yang di dua masa transfer tidak melakukan pembelian bintang.

0 Komentar em “Chelsea Perlu Beli Bintang”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger