Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Apr 10, 2010

Chelsea melenggang ke Final FA Cup

Goal.com
London - Bermain di Stadion kebanggaan rakyat Inggris, Wembley, Chelsea berhasil merebut satu tiket ke final Piala FA usai menundukkan Aston Villa, Minggu dini hari (11/4) WIB.

Dalam pertandingan yang dihelat di Wembey Stadium, Sabtu (10/4/2010) malam WIB itu, Chelsea boleh dibilang bermain buruk di babak pertama. Minim kreativitas dibarengi pertahanan Villa yang kokoh membuat barisan penyerang Chelsea menjadi tumpul.


Di babak kedua, hal itu sempat berlanjut hingga pada menit ke-67 Drogba berhasil menjebol gawang Brad Friedel.
Untuk kemudian Chelsea bisa main lebih lepas dan menambah dua gol lagi lewat Florent Malouda dan Frank Lampard.


Dengan kemenangan ini, Chelsea berhasil melaju untuk ketiga kalinya ke final dalam empat musim terakhirDan punya peluang untuk mempertahankan gelarnya musim lalu di mana didapat setelah mengalahkan Everton 2-1. Dan mereka pun akan menunggu pemenang duel Tottenham Hotspur dan Porstmouth esok hari, untuk mempertahankan titel yang direbutnya musim lalu.


Buat Ancelotti, kemenangan ini setidaknya menambah catatan manis dalam pengalamannya berada di Wembley. Di kesempatan pertama musim ini pria asal Italia itu membawa Chelsea menekuk Manchester United dalam partai Community Shield.


Chelsea kini boleh berharap mengakhiri musim dengan dua gelar, setelah gagal di Liga Champions.

0 Komentar em “Chelsea melenggang ke Final FA Cup”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger