Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Apr 2, 2010

Jelang MU vs Chelsea, Tumpuan Ancelotti Rebut Titel

Arya Perdhana - detiksport
London - Carlo Ancelotti berambisi untuk membawa Chelsea jadi juara Liga Inggris di musim pertamanya. Titik tumpuan ambisi Carletto itu ada di partai kontra Manchester United.
Chelsea bakal melawat ke Stadion Old Trafford, Sabtu (3/4/2010), untuk menghadapi MU. Partai ini bisa dibilang adalah titik krusial Liga Primer karena setelahnya tinggal tersisa lima pekan menuju finis.

Di klasemen, MU masih memimpin dengan nilai 72, unggul satu angka di depan Chelsea. Ancelotti berambisi untuk menjadikan laga ini untuk merebut pucuk klasemen.

"Ini akan jadi laga yang penting. Saya pikir pertandingan ini tidak akan menentukan siapa pemenangnya, tapi tim yang menang punya kans bagus untuk juara," kata Ancelotti kepada Sky Sports.

"Saya bekerja untuk membawa pulang gelar Liga Primer ke Stamford Bridge," tukas Ancelotti yang baru awal musim ini menangani 'Si Biru' setelah sebelumnya sukses di AC Milan.

Chelsea terakhir kali juara pada tahun 2006 ketika mereka masih ditangani Jose Mourinho. Tentu akan manis apabila Ancelotti mampu menyabet gelar juara Liga Inggris di musim debutnya.

"Kami lapar kemenangan karena Chelsea sudah sangat dekat (ke gelar) dalam tiga tahun ini dan sekarang waktunya untuk juara," kata Ancelotti.

"Saya tidak puas karena kami berada di posisi kedua. Kami pernah di posisi satu selama delapan bulan dan kini di posisi kedua. Kami punya kesempatan untuk kembali ke puncak di pertandingan berikut," tuntasnya.

0 Komentar em “Jelang MU vs Chelsea, Tumpuan Ancelotti Rebut Titel”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger