Warung Bebas

Add This and Share

Bookmark and Share

Apr 9, 2010

Kabar baik untuk Chelsea dan Timnas Inggris

Menjelang pekan ke-34 Liga Premier Inggris bergulir mencuat kabar bahagia bagi The London Blues Chelsea serta timnas Inggris, pasalnya bek sayap kiri andalan mereka Ashley Cole akan segera merumput lagi setelah cedera dan gelandang Michael Essien sudah kembali berlatih dan siap tampil di sisa laga The Blues musim ini.

Tambahan tenaga pastinya akan didapatkan Chelsea di dalam perjalanan memburu mahkota Liga Premier, sementara The Three Lions akan bisa memperoleh tenaganya di Piala Dunia dua bulan mendatang.

Kedua pemain sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya Kamis kemarin. Meski pelatih Carlo Ancelotti belum akan menurunkan keduanya saat bertemu Aston Villa pada semifinal Piala FA, Sabtu ini.

"Saya pikir ia (Cole) membutuhkan beberapa hari lagi untuk melatih tapi kami berharap ia akan siap untuk pertandingan melawan Stoke (pada 25 April)," kata Ancelotti.

"Dia melakukan latihannya dengan baik. Begitu juga Michael Essien. Mungkin dia akan tampil satu minggu kemudian (setelah ) Cole (ketika menyambangi Liverpool pada 1 Mei)," tambah Carletto.

Essien, gelandang asal Ghana, belum pernah dimainkan sejak cedera hamstring bulan Desember lalu. Ia kemudian mengalami masalah lutut saat bermain di Piala Afrika pada bulan Januari.


Ashley Cole sempat beristirahat lama sejak tanggal 10 Februari karena mengalami cedera engkel di pertandingan melawan Everton, dan kala itu dikhawatirkan ia tidak akan bisa berangkat ke Afrika Selatan sebagai bagian skuad Fabio Capello.

Carlo Ancelotti pelatih Chelsea menerangkan, "Dia perlu berlatih dulu, saya pikir ia akan siap dan baru akan saya turunkan saat melawan Stoke pada tanggal 25 April nanti,"

"Dia sudah melakukan dengan sangat baik, sementara untuk Essien kemungkinan ia akan menyusul satu pekan setelah Ashley, namun saat ini ia juga sudah sangat baik,"

Jika Cole kembali diharapkan ia akan bisa tampil saat klubnya berjumpa Stoke, Liverpool dan Wigan di ajang Liga, dan mungkin di Final Piala FA jika besok Chelsea bisa mengalahkan Aston Villa di Wembley dalam laga Semi Final.

Sementara gelandang mereka yang berjuluk Bison, Michael Essien, sudah absen sejak bulan Januari yang lalu karena mendapatkan cedera yang cukup parah pada lututnya.

0 Komentar em “Kabar baik untuk Chelsea dan Timnas Inggris”

Post a Comment

 

Aku Penggemar The Blues Chelsea Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger